Siaran TV    Hasil    Transfer    Jadwal    Klasemen    Bursa Taruhan    Prediksi    Rumor HOT   
Home » » Zidane Bagus untuk Madrid, tapi Gagal Berarti Mourinho Kembali

Zidane Bagus untuk Madrid, tapi Gagal Berarti Mourinho Kembali

Posted by Info Sepakbola Iklan Baris Banyumas on Senin, 04 Januari 2016

Zidane Bagus untuk Madrid, tapi Gagal Berarti Mourinho Kembali

Madrid - Eks Presiden Real Madrid Ramon Calderon menilai penunjukkan Zinedine Zidane sebagai pelatih Los Blancos sebagai keputusan tepat. Tapi dia percaya Zidane tak akan menemui situasi yang mudah.

Zidane ditunjuk sebagai pengganti Rafael Benitez yang dipecat manajemen Madrid, Selasa (5/1/2016) dinihari WIB tadi. Pemain legendaris asal Prancis itu bukanlah sosok asing untuk Madrid.

Dia pernah bermain untuk Madrid di periode 2001-2006. Selama itu Zidane memenangi masing-masing satu gelar Liga Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Interkontinental, dan dua trofi Piala Super Spanyol.

Setelah pensiun, Zidane lantas melanjutkan kariernya sebagai pelatih. Dia menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti di musim 2013/2014, lalu ditunjuk menukangi Castilla mulai 2014, sebelum kemudian diangkat sebagai pengganti Benitez untuk tim senior.

Penunjukkan Zidane sebagai pelatih disebut Calderon sebagai keputusan tepat, karena kedekatannya dengan klub dan telah mengetahui seluk beluk tim. Namun tantangan besar sudah menantinya, antara lain tekanan masif plus pengalaman yang masih minim di level tertinggi.

Andai gagal memberikan impresi positif di Madrid, Calderon yakin Jose Mourinho bakal ditunjuk kembali sebagai pelatih di musim panas nanti.

"Saya rasa para pemain menyukai Zidane. Dia telah memenangi segalanya bersama Real Madrid. Saya yakin para penggemar akan menyambutnya dengan cara yang sangat bagus. Apa yang terjadi di pekan-pekan mendatang, tidak ada yang tahu," ujar Calderon dikutip BBC.

"Saya mendoakan Zidane yang terbaik, tapi ini akan sulit. Kalau dia tidak sukses maka Jose Mourinho akan kembali ke bench di bulan Juni, saya yakin."

"Ini adalah kesempatan bagus untuk Zidane. (Tapi) dia kurang pengalaman sebagai seorang pelatih. Itu adalah sebuah masalah," tandasnya.

Sumber: sport.detik.com

 

Lihat Juga :

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 |Info Sepakbola Iklan Baris Banyumas. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger